Karakter Anime Dengan Kekuatan Api Terkuat

kumpulandataanime - Kekuatan api adalah kekuatan yang paling keren diantara kekuatan yang lain,karna bisa membakar musuhnya tidak hanya menjadi gosong,tapi hangus menjadi debu.Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Karakter Anime Dengan Kekuatan Api Terkuat. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Karakter Anime Dengan Kekuatan Api Terkuat :

Karakter Anime Dengan Kekuatan Api Terkuat







1. Rei Ogami – Code Breaker

Sekilas Rei Ogami adalah sosok laki-laki biasa seperti pada umumnya,tapi kepribadiannya akan berubah 180 derajat saat dirinya mulai bekerja membasmi para penjahat. Ogami yang mulanya terlihat pendiam dan pemalu berubah menjadi seorang pembunuh berdarah dingin yang kejam.Ogami memiliki kekuatan bernama Flames of Purtagatory, yaitu sebuah kekuatan berupa api biru yang mampu membakar apapun di sekitarnya. Untuk mengendalikan kekuatannya yang besar, Ogami memiliki sebuah cincin khusus yang berfungsi untuk mengontrol kekuatan yang digunakannya.

2. Shoto Todoroki – Boku no Hero Academia

Todoroki adalah murid dari sekolah pahlawan U.E tidak seperti pahlawan pada umumnya yang memiliki satu kekuatan saja todoroki disini memiliki 2 kekuatan sekaligus yaitu api dan es.Kekuatan apinya pun bisa membakar apapun yang ada si hadapannya dan bisa membuat lawan nya ke susahan dan dia pun menjadi salah satu karakter dengan api terkuat di anime boku no hero academia.

3. Itachi Uchiha – Naruto

Itachi adalah salah satu ninja paling hebat dan paling berbakat dengan kemampuan intelegensi yang jauh di atas rata-rata shinobi lainnya. Andai dia enggak dirongrong penyakit mematikan dan enggak melaksanakan kewajiban terlarang dengan mengkhianati dan membantai seluruh anggota klannya lalu bergabung dengan kelompok Akatsuki.

4. Genryusai Shigekuni Yamamoto – Bleach

Meski umurnya sudah ribuan tahun dan perawakannya yang seperti kakek tua biasa, jangan pernah sekali-sekali kamu meremehkan kekuatannya. Genryusai adalah pimpinan dari pasukan Gotei 13 di Bleach. Dengan kata lain, dia adalah orang terkuat di Gotei 13.Zanpakutou miliknya adalah Ryujin Jakka, yaitu Zanpakutou dengan elemen api. Kakek tua ini bahkan mampu menciptakan kobaran api maha dahsyat hanya dengan satu kali tebasan pedang-nya. Saat bertempur melawan Espada di kota Karakura, Genryusai membuat sebuah segel api untuk mencegah pergerakan Aizen dan para anak buahnya.

5. Natsu Dragneel – Fairy Tail

Natsu adalah seorang mage yang tergabung dalam serikat Fairy Tail dan ketua dari Tim Natsu. Dia juga merupakan satu dari lima Pembunuh Naga alias Dragon Slayer dari periode waktu 400 tahun silam yang dikirim ke suatu waktu di masa depan. Walau berkepribadian ceroboh dan sering kali cuek, Natsu adalah seorang sahabat yang menaruh peduli yang teramat sangat kepada rekan-rekannya. Sampai-sampai, udah enggak terhitung berapa kali dia mempertaruhkan nyawanya demi mereka.Sebagai karakter utama dari salah satu anime yang disebut-sebut sebagai penghuni Big Four serial shounen ini, Natsu tentunya menyimpan kekuatan yang sangat luar biasa. Memang seperti itulah kenyatannya. Wajar aja, sejak kecil dia dibesarkan dan dididik oleh naga yang mengajarinya Sihir Pembunuh Naga.Energi utama cowok berambut pink ini adalah elemen api. Berkat kemampuannya dalam melahap api, Natsu jadi punya daya kebal terhadap segala macam bentuk elemen ini, termasuk ledakan. Baginya, bukan perkara sulit untuk menyemburkan api yang dahsyat dari mulutnya. Kekuatan api yang dipunya Natsu setara dengan kekuatan api seekor naga.

6. Ace & Sabo – One Piece

Sebagai pemakan buah iblis Mera Mera no Mi, Ace menjadi seorang manusiaapi. Berbagai jurus tangguh dapat ia lakukan, tentunya dengan api sebagai elemen utamanya. Berkat kemampuannya yang hebat, Ace pun diangkat menjadi kapten divisi 2 bajak laut Shirohige. Namun, sangat disayangkan bahwa ace harus mati di pertempuran besar di Marineford.Meski sudah tiada, tekad Ace tidak pudar. Kekuatan Mera Mera no Mi miliknya kemudian digunakan oleh sabo (saudaranya). Sabo pun menjadi penerus Ace yang baru sebagai karakter pengguna jurus api terkuat di One Piece.

7. Rin Okumura – Ao no Exorcist

Rin Okumura adalah putra Setan yang menimba ilmu sebagai seorang penyihir kelas Exwire di Akademi True Cross. Dia bertekad untuk menyabet gelar Knight Meister dan mengalahkan ayah biologisnya tersebut.Sebagai putra Setan, dia dianugerahi Api Setan atau bisa juga disebut Api Biru yang juga merupakan kekuatan utama dari ayahnya tersebut. Pada awalnya, hampir seluruh kekuatan yang dia miliki tersegel oleh pedang Kurikara.Walau begitu, Rin tetap dapat mengeluarkan jurus-jurusnya meski dalam porsi yang enggak begitu besar. Seiring waktu, dia berlatih keras untuk dapat mengendalikan kekuatannya agar api tersebut tak berakhir membunuhnya.Itu dia beberapa karakter pengguna kekuatan api terkuat yang ada didunia anime.