Deretan Karakter Anime Tertampan

kumpulandataanime - Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Deretan Karakter Anime Tertampan. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Deretan Karakter Anime Tertampan :

Deretan Karakter Anime Tertampan







Kaizuka Inaho

Tokoh utama pria dari anime Aldnoah Zero. Seorang pelajar jepang yang jarang berekspresi selalu datar dan selalu menggunakan logikanya dalam berbuat. Ia bersama teman temannya dihadapkan oleh masalah besar akibat dari serangan para makhluk luar angkasa. Menggunakan katapharkt kuning andalannya melawan musuh.Inaho memiliki warna rambut hitam legam dimodel sepeti dibelah dua. Dia memiliki badan yang tidak terlalu tinggi. Yang kusuka darinya itu, dia berani melawan musuh, selalu perhitungan, dan mau menanggung resiko. Pas dia make katapharkt nya tu dia keren banget, liat dia tuu jadi semangat. Nah pas di season 2 nya mata satunya diganti pake mata robot gituu tambah keren deh pokonya>.<

Kei Takashima

Dia karakter anime pertama yang kukagumi, salahnya ganteng sihh. Dia merupakan tokoh utama laki-laki di anime Special A. Meskipun animenya buatan lama sekitar tahun 2008, art stylenya termasuk bagus lhooo. Dalam anime tersebut Kei diceritakan sebagai murid teladan yang masuk ke kelas Special A karena dia selalu mendapat peringkat 1. Di sekolah itu, dia merupakan siswa popular berkat kepintarannya dan kegantengannya. Nah, dia mempunyai rival yang merupakan temannya sendiri dari kecil yaitu Hikari Hanazono. Hikari selalu ingin menjadi peringkat 1 tetapi selalu menjadi peringkat 2 karena selalu dikalahkan Kei.Aku suka sama si Kei ini soalnya dia ganteng, pinter, ahli dalam segala bidang. Dan yang terpenting dia itu tipe-tipe tsundere broooo!!! idaman banget nggak sihhh. Meskipun dia dingin dia tetap memperjuangkan cintanya. Apasih yang kurang dari diaa

Shirou Kiritsugu

Dia adalah Main Character dalam anime fate stay night. Ia merupakan korban dari kehancuran kota Fuyuki akibat Holy Grail War ke-4. Ia merupakan anak angkat dari Emiya Kiritsugu, seorang Master dari Holy Grail War ke-4. Shirou juga belajar sihir dari Kiritsugu, namun karena hanya sedikit yang dipelajari maka kemampuan sihirnya agak diragukan pada awal pertarungannya sampai akhirnya ia bisa sihir proyeksi yang dapat memunculkan senjata. Dalam usahanya di Holy Grail War, ia bekerja sama dengan Toshaka Rin yang juga teman sekolahnya untuk menghadapi master-servant lainnya.Dia tuu baik banget, ganteng, keren makanya aku suka. Gambarannya tu gilaa bagus banget. Apalagi pas masa perang Itu dia keren banget sumpah. Rambut merah sama mata orange nya tu memberi kesan cool.>.<

Mabuchi Kou

Main character dari anime Ao Haru Ride ini memiliki kepribadian hangat dan ceria sewaktu smp dan membuat Futaba jatuh cinta kepadanya. Tetapi setelah kematian ibunya Kou berubah menjadi pribadi yang dingin dan itu membuat Futaba merasa sedih saat bertemu lagi dengannya di sma. Meskipun begitu masih terlihat jika Kou masih baik.Rambut hitam legam dan acak-acakan memberi kesan cool darinya. Mata coklat yang cenderung tajam memberikan kesan dingin yang seringkali membuat orang lain tidak mengerti jalan pikirnya termasuk Futaba. Aku suka banget sama si Kou ini guys, vibe nya tu membuat dia sulit ditebak dan kusuka sekaleee #mulailaginikumat:v

Otosaka Yuu

Dia merupakan tokoh utama dari anime Charlotte. Yuu merupakan siswa pindahan yang memiliki kemampuan mengambil alih tubuh orang lain selam 5 detik. Dia itu egois dan narsis, dia suka menyalahgunakan kekuatannya untuk hal-hal yang tidak baik, seperti mengintip dan mencontek (jangan ditiru lho guys). Saat adiknya meninggal kepribadiannya berubah menjadi dingin, kasar, pokoknya nggak karuan. Tetapi berkat Nao kehidupannya perlahan membaik. Saat di akhir serial, diceritakan kekuatan sebenarnya yaitu mencuri kekuatan orang lain. Dia dikenal sebagai One Eyed Grim Reaper (malaikat maut bermata satu).Yuu memilik warna rambut hitam kecoklatan dan mata coklat. Saat ia menggunakan kekuatannya, warna matanya akan berubah menjadi kehijauan semu-semu kuning. yang kusuka darinya itu yang pertama ganteng dan kepribadiannya sayang sama adiknya juga berkorban buat nyelamatin dunia sampai kehilangan satu matanya menurutku itu keren banget.

Zen Wisteria

Main character pria dari anime Akagami no Shirayukihime. Dia merupakan pangeran kedua dar Kerajaan Clarines. Dia menyukai kebebasan dia suka berpetualang keluar besama dua ajudan setianya Mitsuhide dan Kiki. Zen orangnya peduli terhadap sesama dan dia menganggap semua orang itu temannya. Saat temannya kesusahan dia akan selalu membantu.Zen memiliki rambut berwarna perak dan mata biru yang membuat dirinya semakin tampan, bahkan dirinya sering diejek cantik oleh Shirayuki. Dia sering memakai pakaian casual dengan atasan biru gelap dan bawahan putih. Setiap kali dia bertemu dengan Shirayuki, dia selalu salah tingkah (ihhhhh lucu banget dehhh>.<). Nahh, Zen itu pantang menyerah untuk memperjuangan cintanya kepada Shirayuki meskipun banyak masalah berdatangan, itu dia yang membuat hatiku klepek-klepek.

Akabane Karma

Dia merupakan tokoh dari anime Ansatsu Kyousitsu. Karma adalah terkenal di seluruh sekolah untuk perilaku kekerasan dan sikap merepotkan. Ketika ia berada di bangunan utama, karena pengkhianatan dari wali kelas paling dipercaya, ia mulai membenci semua orang yang menyebut diri mereka ‘guru’ dan sebagai hasilnya memiliki hampir nol menghormati setiap orang dewasa. Dia terbukti terampil dalam pertempuran, tipu daya, dan manipulasi, dan mengambil kesenangan besar dalam merugikan orang lain. Dia unggul di menggunakan persenjataan dan permainan kotor dan merupakan salah satu dari beberapa siswa sejauh telah berhasil melukai Koro sensei.Karma memiliki warna rambut merah cerah dan mata yang merah pudar. Ia kadang terlihat dengan wajah tidak berdosa atau dengan senyum iblis-nya. Diantara semua murid kelas 3-E dia sendiri yang tidak memakai seragam melainkan memamaki ham putih dan jas hitam. Meskipun bukan tokoh utama ak lebih suka sama si Karma karena dia pastinya ganteng dan keren saat megang senjata.

Togashi Yuuta

Tokoh utama protagonist pria dalam serial Chunnibyou Demo Koi Ga Shitai. Yuuta merupakan seorang pelajar sma yang sengaja memilih sma yang jauh dari smp nya dulu, untuk menyembunyikan fakta kalau dulunya dia adalah seorang “chunnibyou”.Chunnibyou itu kayak sindrom remaja-remaja di jepang yang ngikutin karakter anime tapi berlebihan. Yuuta itu orangnya sangat baik dan bertanggung jawab terhadap tugasnya. Namun jika chunnibyou nya dulu disebutkan dia bisa menjadi agresif dan banyak salah tingkah karena dia malu banget.Yuuta mempunyai rambut coklat yang berponi dan memiliki mata hijau gelap. Yang kusuka dari Yuuta tu nggak posesif sama Rikka dan dia orangnya baik banget, apalagi wajahnya yang menurutku imut. Aku suka banget pas dia pacaran sama Rikka, tipe pacaran yang sehat gitu. Ceritanya dia sama Rikka tu bikin baper guys.

Oreki Houtarou

Oreki memilik rambut hitam yang sering terlihat berantakan berponi yang sampai bawah matanya dan mata berwarna hijau gelap. Dia memilik badan yang cukup tinggi sekitar 176 cm an berat badan 62 kg. Fukube pernah berkata jika oreki tidak malas, dia akan popular dengan penampilannya.