Rekomendasi Anime Bergenre Action Terbaik

kumpulandataanime - Anime action bisa dikatakan sebagai salah satu genre anime yang sangat digemari oleh berbagai kalangan, baik muda maupun dewasa. Kenapa? Pasalnya kebanyakan genre anime ini menjadikan pertarungan epic yang tentunya akan memacu semangat kamu lho…

Nah rekomendasi anime action terbaik sepanjang masa kali ini, Kami nggak akan memasukkan anime mainstream seperti Naruto, One Piece atau Dragon Ball yang pernah ada di TV Indonesia guys. Makin penasaran kan ada apa saja? Yuk simak dulu rekomendasi anime action terbaik berikut ini :

1. Psycho-Pass

Psycho-Pass Season One - Official Trailer - YouTube

Pertama ada Psycho-Pass, anime action dengan genre petualangan detektif di masa depan. Tepatnya di Jepang pada abad ke-22. Di masa depan kejahatan bukan lagi dibuktikan melalui tindakan kriminal. Melainkan menggunakan sebuah teknologi yang dikembangkan untuk mengetahui potensi kriminal dari mental pelaku lho.

Nah anime ini mengisahkan Akane Tsunemori, seorang perempuan muda yang menjadi detektif pemula dan didampingi oleh Shinya Kougami yang menjadi seniornya. Bagaimanakah keduanya mengungkapkan kejahatan dengan teknologi yang nggak sepenuhnya benar dan adil ini?

2. Ao No Exorcist

Hitungan Mundur Ao no Exorcist Dimulai, Kejutan Apa Yang Sedang ...

Ao No Exorcist menceritakan kenyataan dunia yang tengah berjuang di tengah pertarungan antara manusia dan iblis, di mana para exorcist muncul untuk menghadangnya. Kisahnya pula mengenai Rin Okumura yang suatu ketika menyadari dirinya merupakan jelmaan Satan, Sang Raja Iblis yang terlahir setengah manusia dan setengah iblis.

Karena suatu kejadian menyedihkan, Rin pun berniat membalaskan dendam pada Satan dengan menjadi exorcist terkuat. Demi mewujudka misinya, Rin bergabung ke sekolah exorcist dan juga berjuang bersama dengan saudara kembarnya, Yukio.

3. BTOOOM!

BTOOOM terá 2ª temporada considerada se Jogo pegar Top 5 dos jogos ...

Di dalam BTOOOM! dunia sudah tampak seperti sebuah arena permainan. Di mana tiap orang wajib saling mengalahkan untuk menjadi yang peringkat pertama. Di sinilah muncul sosok Ryouta Sakamoto, pengangguran yang menjadi jawara dalam game “Btooom!” yang menyadari dirinya telah berada di sebuah pulau terpencil bersama dengan orang-orang misterius lainnya.

Misinya bukan untuk bertahan hidup bersama, melainkan untuk dapat saling membunuh dengan senjata terbaik berupa bom yang disebut ‘BIM”. Nggak cuma berkisah mengenai aksi-aksi saling serang bom, Ryouta pun juga memiliki kisah romantis bersama dengan Himiko, istrinya dalam dunia game lho.

4. One Punch Man

One Punch Man: The Strongest, Resmi Diluncurkan pada 16 Juni ...

Mau lihat kisah super hero yang powerful banget? One Punch Man bisa jadi salah satu anime action terbaik dengan berbagai unsur komedi di dalamnya. Saitama yang terobsesi menjadi pahlawan meninggalkan pekerjaannya dan berlatih tanpa henti selama tiga tahun.

Dengan kekuatannya kini Saitama dikenal sebagai One Punch Man di mana menjadi salah satu pahlawan terkuat yang bisa mengabisi musuh dalam sekali pukulan. Kisahnya juga akan diwarnai dengan kehadiran Genos, cyborg muda yang bercita-cita mendapatkan pelajaran dari Saitama dan menyainginya. Selain kocak, anime action ini juga menginspirasi kamu agar menjadi lebih kuat dan berani nih guys.

5. Boku no Hero Academia

Lain lagi dengan Boku no Hero Academia yang berkisah mengenai kehidupan para anak SMA yang bercita-cita menjadi pahlawan terkuat berbekal quirk alias bakat yang mereka miliki. Suatu hari Midoriya Izuku yang terlahir tanpa quirk mendapatkan kekuatan One for All dari All Might, pahlawan terkuat nomor satu yang menjadi idolanya sejak kecil. Midoriya pun akhirnya masuk ke UA High School, sekolah menengah khusus pahlawan dan petualangannya menumpas kejahatan dimulai dari sini.

6. Sword Art Online

Di tahun 2022 berkembang sebuah game virtual reality bernama Sword Art Online yang membawa pemainnya menjelajah dunia game berbekal NerveGear. Di sini Kirito, karakter game dari Kirigaya Kazuto memulai petualangan menjadi salah satu top player dalam dunia game sebelum bencana menyerang.

Suatu ketika terjadi serangan yang membuat seluruh pemain tidak bisa log out dan jika mati dalam dunia game berarti meninggal dunia di kehidupan nyata. Ketika itu juga mulainya petualangan Kirito sebenarnya dalam mencari jalan keluar bersama dengan Asuna Yuuki, yang menjadi kekasihnya dalam dunia game.

7. Shingeki no Kyojin

Shingeki no Kyojin memang patut diacungi jempol sebagai salah satu anime action terbaik sepanjang masa. Kenapa? Soalnya ketika kamu menonton anime ini, kamu tidak hanya disajikan petarungan umat manusia melawan Titan saja, melainkan juga kengerian di baliknya juga.

Kisah Shingeki no Kyojin bakal bercerita seputar Eren Yaeger yang berusaha mencari kebenaran di balik dunia yang berada di luar tembok, bersama dengan Mikasa dan Armin. Anime ini memang seru buat ditonton guys. Tapi hati-hati buat kamu yang nggak suka gore dengan darah berceceran di sepanjang scene nih.