Rekomendasi Anime Bergenre Super Power Terbaik

kumpulandataanime - Anime Super Power merupakan anime yang memiliki tokoh-tokoh berkekuatan super (Super Power). Seperti kekuatan peledak, magis, telekinesis, dan lainnya. Anime Super Power biasanya diringi dengan adegan action dan fantasi yang akan membuat anime itu menjadi lebih mantap. Nah untuk kalian yang ingin menonton anime super power lebih banyak, disini saya akan memberi beberapa Rekomendasi Anime Super Power Terbaik Yang Wajib Ditonton. Tanpa basa-basi lagi langsung saja ke list nya

Gakusen Toshi Asterisk

Gakusen Toshi Asterisk Festa Kirameki no Stella | Gakusen Toshi ...

“Rikka”, kota academy yang berada di atas air, lebih kenal dengan sebutan “Asterisk”. Amagiri Ayato siswa pindahan yang baru saja di transfer ke salah satu dari 6 sekolah paling elit bagi siswa Genestella di duna yaitu Sedoukan Academy. Sedoukan Academy adalah sekolah dimana siswa berlatih mengendalikan kekuatan dan berlatih duel dengan satu sama lain yang disebut “Festas”.

Sayang nya Ayato mendapat awal yang kurang baik. Ia tidak sengaja mengintip seorang wanita yang sedang berganti pakaian. Dan wanita itu adalah Julis Alexia, siswi peringkat #5 di academy itu. Hal tersebut akhirnya berakhir duel bagi mereka. Apa yang akan dilakukan Amagiri Ayato? Super Power apakah yang akan diperlihatkan?

Trinity Seven

Qoo News] Trinity Seven Mobile Spin-Off Game Core System Revealed ...

Anime Super Power selanjutnya adalah Trinity Seven. Hari-hari normal yang dialami oleh Kasuga Arata tiba-tiba berubah saat munculnya Matahari Hitam. Matahari itu menyebabkan kota tempat Arata tinggal hancur. Karenanya, hidup normalnya dibuat ulang oleh sebuah kitab penyihir (grimorie) yang diberikan oleh teman masa kecilnya. Dan seorang penyihir datang ke kota itu untuk menyelidiki kejadian itu.

Lilith Asami penyihir yang dikirim untuk menyelidiki fenomena tersebut memberikan Arata 2 pilihan. Menyerahkan grimorie itu atau mati, tetapi Arata memilih pilihan ke 3 yaitu mendaftar di sekolah sihir rahasia Kerajaan Bilbia Academy. Disana terdapat 7 penyihir dengan julukan Trinity Seven yang mempunyai kekuatan unik tersendiri. Arata juga bertujuan untuk belajar sihir untuk menyelamatkan teman masa kecilnya.

Kekkai Sensen

HD wallpaper: Kekkai Sensen, anime, anime boys, blue, Leonardo ...

Monyet supersonik, vampir, manusia ikan berbicara, dan segala macam monster supranatural yang berbeda hidup berdampingan dengan manusia-ini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di Hellsalem Lot, sebelumnya dikenal sebagai New York City. Ketika pintu gerbang antara Bumi dan luar dibuka tiga tahun lalu, New York dan makhluk dari dimensi lain sama-sama terjebak dalam “Kekkai Sensen” atau gelembung yang tak dapat ditembus dan dipaksa untuk hidup bersama. Libra adalah sebuah organisasi rahasia yang terdiri dari orang-orang eksentrik dan manusia super, bertugas menjaga ketertiban di kota dan memastikan bahwa kekacauan tidak menyebar ke seluruh dunia.

Leonardo Watch hidup normal dengan orang tua dan adiknya. Tapi ketika ia memperoleh kekuatan super power bernama “All Seeing of The Gods” dengan mengorbankan penglihatan adiknya, dia pergi ke Hellsalem ini Lot untuk membantunya dengan mencari jawaban tentang kekuatan misterius yang ia terima. Dia segera menuju ke Libra, dan ketika Leo memutuskan untuk bergabung dengan mereka ternyata apa yang didapatkan tak seperti yang dibayangkan. Kekkai Sensen menampilkan kesialan Leo di tempat aneh di Bumi bersama dengan Libra menjaga ketertiban kota.

Code:Breaker

Suatu hari saat sedang naik bus, Sakurakouji Sakura melihat ke luar jendela dan melihat orang-orang yang dibakar hidup-hidup dengan api biru dan seorang anak seusianya yang berdiri didekat situ. Dia datang kembali ke lokasi itu pada hari berikutnya tetapi tidak ada mayat atau bukti dari segala jenis pembunuhan, hanya api kecil.

Sakura memutuskan untuk pergi kesekolah. Saat disekolah terdapat siswa pindahan yaitu, Oogami Rei, yang tampak persis seperti anak yang dilihat sebelumnya saat pembakaran orang hidup-hidup. Oogami adalah Code Breaker, yang “tidak ada”. Dia bertugas untuk membasmi kejahatan dengan membunuh siapapun yang melakukan kejahatan dengan kekuatan Api Biru nya. Sakura akhirnya memutuskan untuk mengikuti Oogami agar tidak ada orang yang dibunuhnya lagi.

Toaru Majutsu no Index

Touma Kamijou seorang siswa dengan Psychic Rank 0. Tetapi Misaka Mikoto siswi dengan Psychic Rank 4 dengan julukan Railgun tidak pernah mengalahkannya. Ternyata Touma Kamijou memiliki kekuatan misterius dengan nama Imagine Breaker, yaitu kekuatan yang dapat menetralisis semua kekuatan psikis.

Suatu hari Touma Kamijou bertemu suster / biarawati yang tiba-tiba masuk kerumahnya. Suster tersebut bernama Index. Ternyata Index adalah sebuah wadah penyimpanan grimorie atau kitab terlarang di otaknya. Banyak yang mengincar Index untuk mengambil kitab tersebut. Akhirnya Touma memutuskan untuk melindungi Index dari orang-orang jahat.